ShoutMix chat widget

Microsoft Perlihatkan Penampakan IE10

Internet Explorer (gambar: feedberry.com)
CALIFORNIA - Microsoft telah memperlihatkan bocoran dari Internet Explorer (IE) 10, kurang dari 1 bulan setelah meluncurkan browser Internet Explorer 9.

Perusahaan teknologi raksasa tersebut memperlihatkan IE10 di acara konferensi pengembang Mix11 di Las Vegas. Preview tersebut ialah lanjutan dari pengembangan akselerasi hardware, HTML5 dan CSS3 di IE 9. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (13/4/2011).

"IE10 dibangun pada akselerasi hardware maksimal dan akan melanjutkan fokus kami akan pembuatan browser standar web," ujar Dean Hachamovicth, Corporate Vice President IE.

"Kombinasi ini memungkinkan pengembang untuk menghantarkan penampilan terbaik untuk para pelanggan mereka melalui Windows, dengan menggunakan browser standar web," tambahnya.

Hachamovitch mengatakan kalau pengembangkan IE10 hanya baru tiga pekan, akan tetapi mereka sudah percaya diri untuk menunjukkannya. Hachamovitch di konferensi Mix11 juga akan mendemonstrasikan beberapa kemampuannya untuk bersaing dengan Google Chrome. Ke depannya, preview IE10 akan diadakan setiap delapan sampai 12 pekan sekali.

Microsoft meluncurkan IE9 pada 14 Maret setelah mendapat 40 juta pengunduhan untuk versi beta-nya. Pada masa puncaknya, IE9 diunduh sebanyak 27 kali per detik. Sementara itu, Firefox 4 diunduh 5 ribu kali per detik pada hari pertama peluncurannya dan Google Chrome sudah siap dengan versinya yang ke 11.
(srn)

Source : okezone

0 Comments: