Cafe Bisnis Online
Popular 1:1 Traffic Exchange

ShoutMix chat widget

Koneksi 4G Siap Unjuk Gigi




Selama ini, pengguna Internet Indonesia hanya dapat menikmati layanan  internet berbasis 3G-3.5G saja. Setelah menyelenggarakan ujicoba layanan gratis dan meluncurkan produk layanan berbayar; Sitra Operator 4G WiMAX Broadband Internet pertama Indonesia memenuhi janjinya untuk menghadirkan koneksi 4G WiMAX yang handal. Sitra menawarkan produk dan layanan inovatif dan berkualitas demi kenyamanan dan pengalaman online yang memuaskan bagi pengguna Internet Broadband di Jabodetabek.
Baru-baru ini Sitra merilis paket komersial  yang layak untuk dicoba. Berikut spesifikasinya :
-          Biaya berlangganan Rp 299,000/bulan (sudah termasuk modem)
-          Kecepatan Maks. 3 Mbps dengan kecepatan konsisten di 1.5 Mbps
(Kalau penyedia layanan data lainnya hanya berani menawarkan kecepatan maksimal tanpa berani menyebut berapa kecepatan rata-rata yang pengguna dapatkan, Sitra memilih untuk terbuka dengan memberikan kecepatan konsisten bagi pelanggannya.)
-          Kuota 50 GB
(merupakan quota terbesar yang ada di pasar selama ini,  cukup untuk mendownload 17.000 file Mp3 dengan kisaran download 30 detik untuk setiap file nya).
-          14 Hari Jaminan Uang Kembali
(sebelumnya belum ada operator data yang memberlakukan jaminan uang kembali)
Sitra merupakan layanan 4G WiMAX Broadband yang beroperasi pada frekuensi 2.3 GHz di wilayah Jabodetabek , Propinsi Banten, Sumatera Utara dan Aceh.
Layanan Sitra sekarang ini bisa dinikmati di beberapa area seperti Kebon Jeruk, Karawaci, Serpong, Bintaro, dan Puri Kembangan. Dan saat ini Sitra membuka booth di Hypermart Karawaci dan Puri Indah, Carrefour Puri Indah, WTC Matahari Serpong, Giant Bintaro Sek. 8 dan LOTTEMART Serpong untuk para pelanggan yang ingin melakukan uji coba ataupun berlangganan.
Dengan mudah, Sitra dapat didapatkan di gerai Welcomm Shop, Golden Shop, dan juga dapat berlangganan melalui
http://registration.sitrawimax.com/servlet/CAP
Informasi lebih lengkap tentang coverage Sitra dapat dilihat di http://registration.sitrawimax.com/servlet/CheckCoverage

Source : lintasberita

0 Comments: