Cafe Bisnis Online
Popular 1:1 Traffic Exchange

ShoutMix chat widget

Dell Siap Luncurkan Tablet Windows 7

Bocoran roadmap tablet Dell (Foto: Engadget)
CALIFORNIA - Dell disinyalir tengah mengembangkan setidaknya dua tablet PC yang menampilkan platform Windows 7. Kedua tablet ini kabarnya akan dipasarkan di bawah brand Latitude mereka.

Rumor ini sebenarnya sudah terdengar sejak Februari lalu, ketika lineup smartphone & tablet perusahaan Amerika Serikat sepanjang 2011 bocor ke publik. Namun bocoran terbaru berhasil mengungkap spesifikasi serta waktu rilis kedua tablet tersebut.

Seperti dilansir Engadget, Senin (25/4/2011), salah satu tablet dengan sistem operasi Windows 7 itu adalah Latitude XT-3 yang rencananya bakal dirilis Juli mendatang.

Latitude XT-3 akan memiliki layar 13 inci dan mengandalkan prosesor Intel sebagai dapur pacunya. Selain itu, Latitude XT-3 juga memiliki kapasitas memori RAM 4GB serta sejumlah fitur seperti Smart Card & Fingerprint Reader.

Setelah XT-3, Dell juga akan memasarkan Latitude ST, Oktober mendatang. Tablet ini mempunyai ukuran layar lebih kecil, yaitu 10 inci. Mengusung prosesor Intel Oak Trail 1.5GHz dan memori RAM 2GB, Latitude ST dilengkapi dua kamera (1.3MP depan dan 3MP belakang), GPS serta baterai yang memiliki daya tahan hingga delapan jam.

Selain 2 tablet Windows 7 tersebut, Dell juga berencana meluncurkan tablet Android Streak Pro, Juni 2011 nanti.
(van)

Source : okezone

0 Comments: