ShoutMix chat widget

Jejaring Sosial Bebo Pembeli Potensial MySpace

MySpace
CALIFORNIA - News Corp mengumumkan bahwa mereka siap untuk menjual MySpace. Kini mereka sedang menunggu tawaran dari perusahaan yang berminat untuk membeli situs jejaring sosial tersebut.

The Wall Street Journal melaporkan bahwa News Corp berharap akan mendapat sedikitnya USD100 juta dari penjualan tersebut. News Corp menyebut nama Redscout Thomas H. Lee Partners dan Criterion Capital Partners LLC, yang juga pemilik situs Bebo, sebagai pembeli potensial. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (27/4/2011).

News Corp membeli MySpace pada tahun 2005 sebesar USD580 juta. Pada saat itu Facebook masih sangatlah kecil. Bahkan pada akhir tahun 2007 trafik Facebook masih kalah jika dibandingkan dengan MySpace.

Tapi itu semua berubah dengan cepat, pengguna MySpace mulai berpindah ke Facebook. Pada akhir tahun 2009, trafik MySpace semakin menurun drastis. Bahkan pada tahun 2010 trafik Twitter lebih besar dari pada MySpace.

Meskipun MySpace pernah jadi destinasi penting bagi para band & pembuat film, kini para pengguna penting MySpace tersebut pun juga beralih ke media sosial yang lebih populer.

Kita lihat, siapa yang akan membeli MySpace? Dan bakal seperti apa nasib situs jejajring sosial yang pernah menjadi nomor satu di dunia tersebut.
(ATA)

Source : okezone
Blog Advertising

0 Comments: