ShoutMix chat widget

Facebook Meluncurkan Fitur Baru



CALIFORNIA - Facebook baru-baru ini meluncurkan fitur terbaru untuk layanan jejaring sosial mereka, yang diberi nama Deals. Fitur ini dihadirkan bermaksud menyaingi Groupon.

Fitur Deals sendiri pada dasarnya perluasan dari layanan Facebook Places, yang resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Deals memberi insentif bagi pengguna Facebook untuk mengintegrasikan Places di kehidupan sehari-hari mereka - & mereka juga merupakan insentif bagi pemasar dan merek utama untuk menempatkan lebih banyak uang ke dalam platform Facebook.

Facebook bahkan meluncurkan sebuah halaman untuk membiarkan pengguna web menemukan fasilitas ini pada web itu.

Dilansir melalui Mashable, Rabu (27/4/2011), untuk sementara waktu Deals akan hadir di 5 kota di Amerika Serikat yang terdiri itu ialah San Francisco, Austin, Dallas, Atlanta dan San Diego.

Deals lebih menyerupai voucher Groupon dibandingkan Foursquare, di mana pengguna dapat membeli sebuah sertifikat untuk barang atau jasa tertentu pada harga diskon, biasanya setengah dari harga retail, dan menebusnya kemudian.

Pengguna juga dapat membeli Deals menggunakan Facebook Credits. Diperkirakan Facebook telah berencana untuk membawa Credits ke dunia nyata sejak saat f8, konferensi pengembang perusahaan itu, ketika Facebook mengumumkan Open Graph.
(tyo)
 Source : okezone
Blog Advertising

0 Comments: