ShoutMix chat widget

Rahasia Tony Blair di Internet Dirusak Peretas

Tony Blair (foto Google)

LONDON - Kemungkinan peperangan kriminal dan mantan Perdana Mentri Inggris Tony Blair telah menjadi korban hacker. Banyak informasi dari web server di kantornya yang sudah dibocorkan secara online. Informasi penting yang dimiliki Blair seperti nama, alamat dan nomor telepon dari sejumlah rekan bisnis, hingga nomor identitas Blair juga dibocorkan.

Data atau informasi memang tidak secara khusus berdampak besar, tapi hacker belakangan menyusupkan sebuah tanda yaitu TeampOisoN. Sepertinya, mereka muak dengan LulzSec dan ingin menarik perhatian khalayak dengan cara melompat-lompat sambil berteriak 'Hei, lihatlah kami'.

Informasi Blair dibocorkan melaui posting pastebin. "Informasi dalam artikel ini diperoleh mereka pada Desember tahun 2010. Walaupun nomor telepon mungkin telah diubah, tapi kami masih memiliki akses ke server web mail. Tapi semua informasi berhasil kami loloskan 100 persen," klaim hacker dalam posting tersebut. Demikan seperti yang, dilansir thinq, Senin (27/6/2011).

"Info pribadi Tony Blair semakin malam semakin dibocorkan, sehingga  Advisors CV pribadinya dan Anggota Parlemen Inggris serta Penguasa yang mendukung perang di Irak terungkap," Ujar hacker TriCk dalam posting Twitternya tadi malam.

"Tony Blair adalah penjahat perang dan ia harus di penjara," tambahnya.
Anggota Hacker telah menghubungi kantor Tony Blair untuk meminta konfirmasi dan akan terus menambah komentarnya pada waktu mendatang
Source: okezone

Blog Advertising

0 Comments: