ShoutMix chat widget

Motorola Droid 3 Akan Tiba 14 Juli

Ilustrasi
CALIFORNIA - Orang-orang di Droid Attic, menyatakan pada suatu blog yang memperlihatkan foto mengenai ketersediaan Droid 3 yang In stock pada 13 Juli 2011. Ini berarti kemungkinan penjualan akan dilakukan setelahnya yaitu, pada tanggal 14 Juli.

Motorola Droid 3 secara resmi di rilis Minggu lalu di Cina. Tapi, tidak ada berita yang mengabarkan tentang ketersediaan produk tersebut di pasaran. Banyak pengguna Motorola yang masih penasaran kapan ponsel pintar ini mulai dipasarkan. Mungkin kita bisa berterima kasih pada Droid Attic yang memberikan informasi secara tidak langsung mengenai persiapan penjualan Droid 3.

Seperti diketahui sebelumnya, spesifikasi ponsel pintar ini akan menggunakan prosesor dual-core, dengan Android 2.3 Gingerbread. Tidak hanya itu, Droid 3 memiliki layar 4 inci, 5 Baris keyboard qwerty, yang dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi yaitu 8 megapiksel dengan dukungan LED flash serta memori penyimpanan sebesar 16 GB. Demikian seperti yang dilansir Ubergizmo, Minggu (25/6/2011).

Sampai saat ini memang belum ada yang mengetahui berapa harga dari ponsel pintar ini, tapi setidaknya kabar dari Droid Attic menjawab rasa penasaran kita mengenai kapan mulai dijualnya ponsel ini.  

Source : okezone
Blog Advertising

0 Comments: