ShoutMix chat widget

Twitter Contek Wall di Facebook

Screen-shot

CALIFORNIA - Twitter saat ini sedang menguji coba di profil akun penggunanya, sebuah wall pesan yang mirip di Facebook, memungkinkan pengguna untuk mengirim tweet publik atau reply atau mention ke pengguna tertentu langsung dari profil mereka.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (6/7/2011), Twitter kini sedang menguji coba fitur tersebut ke beberapa pengguna tertentu. Juru bicara Twitter, Carolyn Penner, mengatakan bahwa fitur tersebut dirancang agar pengguna ebih mudah terhubung dengan yang lain di layanan tersebut.

Meskipun begitu, fitur baru tersebut menurut beberapa pengamat bakal merepotkan pengguna baru Twitter, karena mereka harus belajar dari awal, bagaimana cara untuk mengirimkan balasan (Reply) dan pesan langsung (Direct Messages).

Diharapkan fitur yang baru yang sedang diuji coba Twitter tersebut mampu mengatasi masalah yang dihadapi pengguna selama ini, tentang cara berinteraksi dengan pengguna lainnya di layanan tersebut.

Twitter saat ini pun telah membuat pencapaian baru, yakni ada memiliki sekira 200 juta tweet yang dikirimkan oleh penggunanya per hari. Naik dari jumlah sebelumnya, yaitu 65 juta tweet per hari pada tahun lalu.



Source: okezone

0 Comments: