ShoutMix chat widget

Survei: Pengguna Siap Beralih ke Google+

Google+


CALIFORNIA - Google+ mungkin masih baru di dunia jejaring sosial, namun berdasarkan polling yang dilakukan oleh The Next Web, mayoritas pengguna menyatakan bahwa mereka siap untuk beralih ke layanan jejaring sosial besutan Google tersebut.

Seperti yang dikutip dari The Next Web, Rabu (6/7/2011), survei yang dilakukan ke lebih dari 1.000 responden tersebut menanyakan beberapa pertanyaan, seperti komentar mereka terhadap Google+ serta perbandingannya dengan Facebook dan Twitter. 

90 persen dari pengguna Google+ mengatakan bahwa mereka menyukai layanan tersebut, dengan tiga perempat responden menyatakan bahwa Google+ akan sukses dalam jangka panjang. Sementara dua pertiga responden lebih memilih Google+ ketimbang Facebook.
Survei The Next Web tersebut juga menanyakan opini responden tentang 'Google+ vs. Twitter', hasilnya 40 persen mereka lebih memilih Google+, namun 33 persen mengatakan lebih memilih Twitter dan 27 persen mengatakan tidak yakin.
Meskipun begitu, hasil ini belum bisa menandakan apakah Google+ dapat melewati atau setidaknya menyaingi pencapaian Twitter. 
Sementara Facebook, yang kini memiliki sekira 700 juta pengguna, nampaknya tidak akan semudah itu untuk dikalahkan oleh Google+. Setidaknya Google+ bisa menjadi pesaing yang baik bagi layanan jejaring sosial bentukkan Mark Zuckerberg tersebut.


Source: okezone

Blog Advertising

0 Comments: