ShoutMix chat widget

Gertak Kompetitor, Microsoft Promosikan Windows 8

Windows 8
Windows 8

WASHINGTON - Di acara Microsoft Worldwide Partners Conference, CEO Microsoft, Steve Ballmer, mengatakan bahwa Windows 8, OS versi terbaru dari Microsoft akan menjadi sebuah pencapaian penting bagi perkembangan Windows.

"Windows 8 bakal mewakili semua hal yang berhubungan dengan PC Windows dan merupakan sebuah pencapaian penting bagi kami," ujar Ballmer, seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Selasa (12/7/2011).

Sementara itu, Tim Reller, Corporate Vice President and CFO, Windows & Widows Live, yang juga berbicara di acara Microsoft Worldwide Partners Conference, mengatakan bahwa OS Windows 8 nantinya juga akan beroperasi secara baik untuk tablet layar sentuh, begitu pula untuk komputer dekstop maupun laptop.

Reller juga mengatakan bahwa pengumuman lebih lanjut mengenai Windows 8 akan dilakukan di acara konferensi Microsoft BUILD pada bulan September.

"Windows adalah tulang punggung dari semua produk Microsoft. PC Windows, Ponsel Windows dan lain-lain," kata Ballmer.

Di acara Microsoft Worldwide Partners Conference, Ballmer juga mengumumkan bahwa Microsoft telah menjual lebih dari 400 lisensi Windows 7 di seluruh dunia. Ia juga mengatakan bahwa Microsoft akan segera menemukan momen yang pas untuk mengejar pencapaian iOS dan Linux.

Meski mengakui bahwa penjualan Windows Phone 7 cukup rendah, namun Ballmer mengatakan kalau penjualan PC Windows masih tetap tinggi. "Kami menjual banyak PC Windows tahun lalu, sekira 350 juta PC Windows," ujarnya.

Source : okezone

Blog Advertising

0 Comments: