ShoutMix chat widget

eBay Semakin Akrab dengan Facebook

 
SAN FRANSISCO - eBay Inc, akan semakin akrab dengan Facebook. eBay dikabarkan akan mengeluarkan layanan online terbarunya, hal itu terlihat saat berlangsungnya konfrensi pengembang pekan ini.

Konfrensi itu diselenggarakan di San Fransisco pada 12,13 dan 14 Oktober. Acara itu menandai peluncuran resmi divisi baru X. commerce, yang akan menargetkan e-commerce sebagai pengembang perangkat lunak. E-commerce, merupakan sebuah transaksi perniagaan yang menggunakan media elektronik

"Layanan online baru ini bernama Access PayPal," ujar seorang sumber, seperti dilansir News Yahoo, Kamis (13/10/2011).

eBay dan Facebook memiliki kerjasama yang memungkinkan pengguna Facebook untuk menggunakan Facebook Credits dengan PayPal, sebuah sistem pembayaran elektronik dari eBay.

Pada akhir September, Kepala Platform dan Mobile Marketing Facebook, Katie Mitic bergabung dengan dewan direksi eBay. Bergabungnya Mitic, memicu spekulasi bahwa kedua perusahaan akan bekerja dalam sebuah kemitraan baru.

Layanan online terbaru eBay, PayPal Access, akan mempermudah orang-orang yang ingin berbelanja online di web hanya dengan menggunakan email PayPal dan password mereka.

Pelanggan dapat memilih apakah mereka ingin mengaktifkan PayPal Access atau tidak. Sedangkan untuk para penjual, nantinya mereka hanya dapat melihat alamat si pembeli saja, karena PayPal sudah memverifikasi informasi yang lainnya

Source: okezone


Blog Advertising

0 Comments: