ShoutMix chat widget

Google+ Tembus 90 Juta Pengguna

detail berita
CALIFORNIA - Google+ kembali meraih pencapaian terbaru untuk jumlah penggunanya. Kamis lalu Google mengumumkan, jejaring sosial tersebut kini memiliki 90 juta pengguna.

Jumlah ini meningkat dibandingkan Oktober lalu. Saat itu Google mengumumkan layanan jejaring sosial mereka, Google+ baru memiliki 40 juta pengguna.

Tidak hanya total pengguna, tapi keterlibatan mereka, menurut CEO Google, Larry Page juga meningkat. Lebih dari 60 persen pengguna Google+ terlibat dengan layanan pada harian dan 80 persen untuk mingguan.

Google juga telah menghadirkan fitur baru untuk Google+ setiap hari, sejak memulai debutnya pada Juni lalu. Pekan ini misalnya, layanan tersebur menambahkan dukungan untuk memposting video secara otomatis melalui Webcam, sheingga menghilangkan keharusan untuk meng-upload video ke YouTube.

Tidak hanya dukungan untuk posting video, tapi juga kemampuan untuk memulai percakapan di Google+ secara langsung dari hasil pencarian. Page menekankan, bahwa pengertian identitas pada Google+ sangat penting.

“Ini merupakan contoh bagaimana kami dapat membuat semua produk berbeda dari pemahaman orang,” ujar Page, seperti dikutip dari PCMag, Sabtu (21/1/2012).

Walaupun begitu, Page menolak untuk mengomentari akan seperti apa keanggotaan Google+ setahun ke depan. Namun dia mengatakan, raksasa pencarian tersebut melihat jumlah pemdaftaran yang luar biasa setiap hari.
Source : okezone
Blog Advertising